KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging… Way I Get Relax a little while Learning     

Kami Dari Semua : Cari Uang ala Komodo

Komodo - NSW - N7W - Kami Dari SemuaKomodo bikin heboh lagi, seperti lirik lagu “macet lagi, macet lagi… gara-gara si Komo lewat” yang dulu juga sempat tenar dan bikin heboh, bahkan sampai sekarang istilah Komodo Lewat selalu hadir saat orang-orang berjibaku dengan kemacetan di jalan raya … eeeh yang dimaksud dalam lirik lagu ini Komodo juga bukan ya🙂 he he he. Kali ini kehebohan diakibatkan urusan Voting SMS untuk si Komodo.

Kontes New Seven Monder atau NSW / N7W yang dalam penentuan pemenangnya menggunakan sistem voting SMS ini menciptakan kehebohan didalam Negara  Rebublik Indonesia kita tercinta. Yang ikutan heboh tidak tanggung tanggung, dari rakyat jelata sampai elit pemimpin negara. Dari yang buta aksara sampai cerdik cendikia.

Kehebohan ini tak terlepas dari Gaya N7W dalam dalam mencari uang yang penuh dengan kontoversi ( Ooo jadi bukan Komodo nya yang cari uang ). Lantas apa kontoversinya?  Sudah pasti uang lah. Tanggal 27 Oktober 2010 direktur NSW mengirim surat rahasia  pada kantor kementrian pariwisata yang mengatakan Jakarta akan ditunjuk sebagai Lokasi Deklarasi resmi.  Namun untuk itu pemerintah harus terlibat, dan  bekerjasama dengan sebuah EO Jakarta yang sudah ditunjuk NSW. Tampak sekali logika surat yang dikirim sangat bertahap, dimulai dari iming-iming kabar gembira yang membuat aparat di Jakarta kegirangan sampai kewajiban yang harus dipenuhi, lalu ancaman kalau tidak patuh.

Mereka tahu pemimpin-pemimpin kita mudah diajak konflik dan sebagian orang mudah diajak berkhianat kalau dijanjikan uang. Kalau diancam pasti mudah marah,  dan ujung-ujungnya kita akan membayar kalau terpojok dan ketakutan seperti yang dilakukan terhadap pada para pembajak Somalia terhadap perusahaan pelayanan nasional yang kapalnya dibajak. Gabungan dari miskinnya rasa percaya diri, mudah diajak konflik, serta orang-orang tak kritis membuat  pihak asing yang culas mudah dapat uang di sini.

Ngomong-ngomong Rakyat dapat apa ya dari kehebohan Voting SMS N7W ini ? Ga’ jelas kecuali sementara ini yang pasti berkurangnya sisa pulsa  ( karena pada awal-awal Voting kita sempat kecele… dibilang gratis eeee ternyata dipotong seribu rupiah ). Nah yang paling dapet untuk ya… yang menerima uang hasil Voting SMS tadi :p

Ah sepertinya ga’ perlu diperpanjang soal kasak-kusuk N7W dengan pemerintah Republik Indonesia :p. Lebih baik kita hentikan kehebohan yang menjurus ke pertengkaran ini dan tetaplah promosikan Komodo ke manca negara dengan cara yang lebih cerdas dari uang yang terbatas.

Anda mungkin tertarik membaca Muka Badak Story yang mengilustrasikan Si Badak yang Sensational, Fenomenal, Bombastis, Super, Sesuatu Banget tentu masih ada hubungannya dengan kisah Si Komodo yang Kontoversial ini xi xi xi, ada di Kami Dari Semua :

Your Comment Please, !t's FREE - 免費 - 무료 - ללא תשלום

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s