KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging… Way I Get Relax a little while Learning     

Kami Dari Semua : Oooh… Pegawai Negeri Sipil

~~o0o~~

Jokes about Civil Servant on Kami Dari Semua

1st. KUCING Pegawai Negeri Sipil

Empat orang sahabat yang selama beberapa tahun tidak pernah bertemu setelah sama-sama menamatkan pendidikan di Perguruan Tinggi, secara tidak diduga berjumpa pada sebuah ajang ‘Gathering Pecinta Kucing’. Memang sejak dulu mereka ber-empat sangat menyenangi kucing sebagai hewan peliharaan.

Saat ini masing-masing dari mereka sudah bekerja dengan profesi yang berbeda. Anggi seorang Insinyur memiliki seekor kucing betina yang diberinya nama Tata, Kemi seorang Ahli Kimia memiliki kucing betina bernama Kiky, Kunta seorang Akuntan Profesional dengan kucing betina yang dia beri nama Lejer dan Raksi seorang Pegawai Negeri Sipil membawa kucing jantan-nya yang dia beri nama Lazy. [ … ]

Setelah acara selesai mereka melanjutkan perbincangan untuk melepas kangen disebuah Cafe tak jauh dari lokasi acara tadi dilangsungkan. Setelah ngobrol ngalor ngidul dengan santai  dan penuh keakraban tentang hal-hal yang terjadi selama mereka tidak betemu, sampai juga perbincangan mereka kepada topik yang sama-sama sangat mereka sukai… apalagi kalo bukan soal Kucing.

Masing masing dari mereka menceritakan kemudian memamerkan kehebatan Kucing peliharaannya :

Anggi memanggil kucingnya, “Tata, perlihatkan keahlianmu”
Tata sang Kucing menghampiri Anggi, mengambil selembar kertas dan pulpen dari dalam tas majikannya kemudian menggambar sebuah bujur sangkar dengan ukuran keempat sisinya yang TEPAT sama panjang

Kemi mengomentari, “Ah, itu belum seberapa. Kiky, perlihatkan keahlianmu!” Kiki mengambil botol susu dari tas majikannya kemudian menuangkan susu tersebut ke masing-masing gelas empat orang sahabat tersebut dengan ukuran yang TEPAT tanpa menumpahkannya.

Sekarang giliran Kunta memerintahkan Lejer, “Lejer, giliranmu menunjukkan keahlian kepada sahabat-sahabatku!” Lejer mengambil roti dari dalam tas Kunta, membaginya menjadi empat potongan dengan ukuran yang TEPAT sama persis.

Menyaksikan kehebatan Kucing peliharaan ke-tiga sahabatnya, Raksi cuma tersenyum tipis dan mengomentari, “Alaaahhh, kemampuan Kucing kalian cuma segitu aja ? Nich lihat apa yang bisa dilakukan oleh kucing-ku Lazy. “Lazy, tunjukkan pada sahabat-sahabatku apa yang bisa dilakukan oleh se-ekor Kucing milik PNS!” Lazy mengibas-ngibaskan ekornya, kemudian dengan santai berjalan menuju kertas yang sudah digambari bujur sangkar oleh Tata lalu buang hajat diatas kertas itu. Setelah selesai buang hajat, Lazy menghampiri roti yang sudah dibagi sama rata oleh Lejer dan memakannya lalu meminum susu dari keempat gelas yang sebelumnya sudah diisi susu oleh Kiky. Tidak berhenti sampai disitu, Lejer yang sudah meraa sangat segar setelah makan roti dan minum susu langsung menghampiri ke-tiga kucing betina milik sahabat majikannya kemudian bercinta dengan ke-tiganya.

Demikianlah akhir cerita hari itu dari berkumpulnya keempat sahabat, mereka kembali kerumahnya masing-masing dan mempersiapkan segala rencana untuk aktifitas kesibukan pekerjaan mereka esok hari. Sementara itu dirumahnya, Raksi memerintahkan seorang pembantunya untuk meminta Surat Keterangan Sakit dari sebuah Klinik Prakter Dokter didekat tempat tinggalnya… ternyata Raksi memilih untuk tidak masuk kantor besok untuk membawa Lazy yang menderita sakit pinggang ke dokter hewan akibat bercinta dengan tiga ekor kucing betina milik sahabat majikannya.

Diadaptasi dari Kisah Kucing PNS

Baca Juga Tulisan Terkait :
» KamiDariSemua : Page Pegawai Negeri Sipil TIDAK COCOK untuk…
» KamiDariSemua : Kategori Pegawai Negeri Sipil – KORPRI

~~~o0o~~~

Your Comment Please, !t's FREE - 免費 - 무료 - ללא תשלום

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s