KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging… Way I Get Relax a little while Learning     

Kami Dari Semua : Maafkan … Karena Aku Tidak Setia

//CURHAT  Malam Kami Dari Semua IndonesiaN BlogWalker :

Saya termasuk orang yang SANGAT TIDAK SETIA !,
… ya betul saya harus jujur bahwa saya sangat tidak setia kepada TV ( *dibaca : Siaran Televisi ). Tak jarang dia saya acuhkan atau ditinggalkan untuk waktu yang cukup lama. Bukan sekali saja dia harus pasrah menjalani kesendirian dalam beku dan dinginnya malam, tidak ada riuh gelak tawa maupun aneka jenis pekik dan teriakan membahana untuk aksi-aksinya. Bukan itu saja, ditengah hiruk pikuk kehidupan siang hari dia pasti merasa Kesunyian dalam Keramaian, sementara saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama yang lain, … Komputer Plus menjadi tempat saya berpaling.

Biasanya yang Plus-Plus cenderung lebih menggoda kan? ( pilihannya kembali kepada Hati kita, rela tergoda atau tidak he he ). Komputer Plus Sambungan Internet adalah ‘sesuatu‘ yang sangat menggoda sampai-sampai mampu memalingkan Mata, Hati dan Fikiran saya dari TV . ( sesuatu + banget =  Sesuatu Banget … itu kata Neng Syahrini🙂 ) 

Sungguh ! saya tidak merasa bersalah dengan ketidak setiaan saya kepadanya, pun jarang sekali menyesali tindakan saya yang terlalu sering mengacuhkan serta menganggapnya tidak ada. Berulang kali penghianatan yang saya lakukan dengan cara berpaling kepada Internet Plus tidaklah membebani hati saya. ( Setidaknya sampai saat ini ) saya belum tersentuh untuk menjadi setia kepada TV.

Melihat ragam tingkah polah yang cenderung (lebih banyak) ‘ Negatif’ dan tak kunjung mau belajar dari kritik yang dilontarkan atas banyaknya kekurangan dalam sikap yang dipertontonkannya kepada saya serta kepada banyak orang, juga sikap enggannya untuk mulai melakukan perubahan kearah yang lebih lebih baik sehingga dapat menularkan hal-hal ‘Positif’ kepada orang yang berintraksi dengannya-lah yang memaksa saya menjadi sering berpaling menjadi tidak setia padanya. Kondisi seperti itulah yang menyebabkan hubungan saya dengannya tidak harmonis dan sangat sering diwarnai dengan keributan, tentunya saya yang ribut sendiri … sementara dia yang paling ramai, heboh, vulgar dan jago bicara saat mempertontonkan beragam aksinya  selalu saja mendiamankan dan menganggap angin lalu lontaran kata-kata ‘Protes’ yang saya tujukan padanya🙂

Sampai malam ini saat menghentakkan jemari diatas keyboard kemudian membagikan ‘Keluh-Kesah’ kepada siapa saja yang secara tidak sengaja menemukan tulisan ini sambil mencoba ShoutBox / 99Shoutbox yang baru terpasang di Blog WordPress ini😉, lagi-lagi saya tidak setia  karena sudah pasti yang mendamping saya lagi-lagi adalah Komputer Plus ( dan sekali lagi ) lagi lagi saya tinggalkan dirinya dalam kebisuan …. Oooo tidak, kali ini sengaja saya biarkan dia berkoar-koar dengan kencang sambil mempertontonkan tingkah polah nya tanpa saya dengarkan kata-katanya atau saya melirik kearahnya sedikitpun ( he he he balas dendam ceritanya … )

Tidak bermaksud untuk bersikap tidak adil, karena memang tidak mungkin dirinya berperan sama persis seperti Komputer Plus yang menyajikan lebih banyak ragam pilihan atas apa saja yang saya ingin tahu dan suka menikmatinya, atau karena Komputer Plus selalu dengan segera ( Uuups kadang-kadang tidak segera alias lemot juga sih koneksi Internet-nya he he ) menuruti keinginan  saya  untuk ikut ambil bagian menyampaikan kepada lingkungan luar apa saja yang ingin saya bagi dan sampaikan.

Wajar saja rasanya bila harapan dan tuntutan ditumpukan kepada dirinya ( TV ) yang  tumbuh dan besar dibawah asuhan, bimbingan dan pengawasan para (banyak) ahli berbekal pendidikan (bermutu?) tinggi plus pengalaman yang sangat luas untuk tampil sebagai sosok yang Elegan, Cerdas, Kreatif, Santun, Tegas dan Jujur ( bahkan lebih banyak lagi atribut Positif yang seharusnya mampu  dia sandang sekaligus dia perankan  )

Sesungguhnya masih besar harapan saya agar dirimu mau mendengar keluhan, masukan  dan saran yang sudah teramat sering disampaikan padamu, kemudian berubah menjadi lebih baik ! Bila itu terjadi disuatu hari nanti … percayalah aku akan setia kepadamu dan lebih banyak menghabiskan waktuku berdua denganmu ditemani Kopi Susu dan Pisang Goreng🙂  ( Akan ada edpisode cerita sendiri tentang Kopi Susu dan Pisang Goreng ini… ) .

# Hmmmm mungkin Komputer Plus Internet & nge – Blog WordPress.Com pun tidak lebih baik darimu … TV ku  !!!???😉

MAAFKAN AKU YANG TAK SETIA ini ya. Belum rampung CURHAT  ini di  Kami Dari Semua alias To_be Continued a.k.a Bersambung

17 responses to “Kami Dari Semua : Maafkan … Karena Aku Tidak Setia

  1. rianaadzkya January 21, 2012 at 8:22 PM

    Paling2 nuntun GW.. enough… heheheh😀

  2. Idah Ceris January 21, 2012 at 6:32 PM

    wah. . .wah. . .waah. .

    bener dan bener bangeeet kak. . .:)
    dibela-belain sampai mata ini nut-nut hanya memandang monitor dan memijat tuts keyboard.😀

  3. yisha January 21, 2012 at 9:29 AM

    kau dimana sob? kangeeeen…

  4. sulunglahitani January 18, 2012 at 9:08 PM

    kalau begitu saya termasuk sangat tidak setia juga ya, mas??
    soalnya ga punya tv dikosan. hehe

  5. imsfly January 16, 2012 at 10:25 PM

    mantap ! salam kenal yah🙂 eh follow balik yah tadi udah aku follow , pleasssssssssssssse🙂

  6. Gusti 'ajo' Ramli January 16, 2012 at 8:29 PM

    kalau saya emang jarang nonton tv, belakanga lebih suka ngeblog…

    Salam kenal yah…

  7. onesetia82 January 16, 2012 at 12:21 AM

    setelah mengenal blog saya nonton televisi bisa dihitung jari gan …. untuk berita cukup dari om google aja ….
    salam kenal gan ….😉
    sukses untuk blognya ….

  8. Fikri January 15, 2012 at 7:41 AM

    Televisi. Ah, bagi saya ia lebih sering membuang-buang waktu saya. Saya selalu merasa menyesal saat sadar bahwa saya telah berjam-jam menonton berita sambil tiduran. “Kenapa tidak saya gunakan waktu untuk menulis atau membaca saja?” itu kalimat yang sering dilontarkan hati saya.
    Yang jelas, jika tidak terlalu lama menonton televisi, menurut saya tidak masalah. Cukup dua jam saja!
    NB: Ditunggu kisah lanjutannya!

  9. nandobase January 15, 2012 at 3:52 AM

    Saya masih suka nonton berita di TV, tapi internet memang lebih baik dalam menyajikan berita. Lebih cepat dan kita bisa memilih berita yang kita inginkan.
    Satu-satunya yang tidak bisa dikalahkan dari TV adalah siaran langsung sepakbola.🙂

  10. Red January 15, 2012 at 2:20 AM

    saya malah sudah lama berpaling dari tivi baik yang lokal maupun yang satelit, kecuali untuk discovery channel atau history channel:mrgreen:

    siaran2 lainnya hanya gula-gula bahkan candu bagi panca indera tapi tidak menambah pengetahuan apa-apa

    • Irfan Handi January 16, 2012 at 10:57 AM

      Bener ya Om. Malah tayangan sinetron belakangan ini banyak yang kurang mendidik.😦

  11. bensdoing January 11, 2012 at 7:52 PM

    sya ngga anti bangets sob….masalahnya ska nnton acara live olahraga….tapi klo acara yg lain mmg ngga ada yg menarik…..
    lebih milih yg ‘plus’ sya juga….(inet tentunya donk….hahaha:D)
    sukses slalu ya !

  12. obat herbal jantung koroner January 10, 2012 at 12:14 PM

    sesuatu banget deh mas,salam kenal

  13. yisha January 9, 2012 at 11:16 PM

    iya deh, aku tunggu nyambung nyaaa

  14. Irfan Handi January 9, 2012 at 1:30 PM

    He, He . . . Mas Ariko bisa aja.😆
    Yang adil dong mas.🙂

  15. Photrot January 9, 2012 at 8:52 AM

    biasanya neng syahrini suka ngomong ” alhamdulillah ya,….” bisa baca posting ini, kirain “sesuatu banget…” ternyata tidak setia

  16. MuslimPribadi January 8, 2012 at 4:04 PM

    he.he. Biang yang satu ini kalau ga hati-hati memang beracun

Your Comment Please, !t's FREE - 免費 - 무료 - ללא תשלום

