TENTANG BLOG KAMI DARI SEMUA

KAMI DARI SEMUA

 Kami Dari Semua - En - Eng - English - England Kami Dari Semua - Fr - Fra - French Kami Dari Semua - zh-CN - China Kami Dari Semua - Arabic

Selamat datang, kami sangat senang menerima kunjungan anda.

Kami Dari Semua menjadi ‘Perpustakaan Kecil’ kami. Memunguti pengetahuan yang bertebaran untuk kemudian menatanya pada rak buku perpustakaan kecil ini adalah aktifitas kreatif yang sangat menyenangkan untuk kami lakukan.

Dikala senggang, dengan membawa makanan ringan & minuman segar kemudian duduk diruangan ini untuk bersantai sambil membaca, adalah salah satu pilihan favorit untuk mengisi waktu. Kadang kala kami sempatkan juga untuk menulis dan membagikannya disini. Berbagi adalah hal yang juga menyenangkan untuk dilakukan karena ‘BERBAGI ITU MEMUDAHKAN’

Terima kasih, kami berharap anda mendapatkan pengalaman yang cukup menyenangkan sepanjang waktu kunjungan anda disini.

Ucapan terima kasih yang sangat besar kami haturkan kepada semua blogger yang selalu membiarkan Gerbang Pustaka nya terbuka, menyambut kami dengan penuh keakraban lalu mengizinkan kami dengan santai menikmati sajian Istimewa yang kalian miliki.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih semua sesiapa saja yang selalu bersedia menuliskan lalu membagi cerita, pengalaman dan pengetahuannya.


Ariko D’Hagana Zaidan – Jumat, Mei 20, 2011 : 16:06

Foto header : credit to Fellow Sisters


There are far better things ahead than any we leave behind